Inovasi, Kapolda Jabar Launching Multi Program Polres Cirebon Kota

Inovasi, Kapolda Jabar Launching Multi Program Polres Cirebon Kota

CIREBON - Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Suntana mengaku bangga dengan inovasi-inovasi program yang digulirkan Polres Cirebon Kota.

Kali ini, Kapolda Jawa Barat me-launching Multi Program Polres Cirebon Kota dan Pesta Wirausaha Cirebon 2021 di salah satu mal di Jl Tentara Pelajar, Kota Cirebon, Jumat (10/12/2021).

Launching tersebut ditandai dengan penekanan tombol bersama oleh Kapolda Jabar, Kapolres Cirebon Kota, Wali Kota Cirebon, Wakil Wali Kota Cirebon, Dandim 0614/Kota Cirebon dan owner mall.

\"Saya sangat berterima kasih kepada Kapolres Cirebon Kota atas dedikasi dan inisiasinya dalam membantu masyarakat dengan fasilitas aplikasi yang di launching pada hari ini (10/12/2021),\" kata Irjen Pol Suntana saat memberikan sambutan.

Harapan saya, masyarakat bisa lebih tertib dan sadar untuk menerapkan protokol kesehatan. Aplikasi ini sangat bermanfaat dan akses kemudahan bagi warga masyarakat,\" imbunya.

Sementara itu, Kapolres Cirebon Kota AKBP M Fahri Siregar menyebutkan, launching Multi Program sekaligus gebyar vaksinasi dan gebyar UMKM.

\"Hari ini kita launching aplikasi e-protokol kesehatan presisi. Jadi aplikasi ini akan kami gunakan untuk melakukan audit dan inspeksi secara elektronik ke tempat-tempat yang harus menerapkan protokol kesehatan. Hari ini juga kita gelar gebyar vaksinasi dan gebyar UMKM,” sebutnya.

Usai launching, pantauan radarcirebon.com, Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Suntana bersama Forkopimda dan pejabat Polda Jabar serta Polres Cirebon Kota meninjau stand UMKM. (rdh)

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: